Sebotol Coca-Cola Gratis dari Google Local Guide

Dua minggu yang lalu saya mendapatkan email dari google local guide yang isinya adalah saya berhak untuk menukarkan kupon ke salah satu toko yang udah ditunjuk. Banyak pilihan tokonya. Dibawah ini saya kasih liat screenshot-nya.

Karena beberapa alasan yang gak penting, maka saya memilih menukarkan poin dengan sebotol Coca-Cola 250 ml di Alfamart daripada yang lain.

Hanya iseng ingin membuktikan. Saya datang ke kasir Alfamart kemudian menyodorkan barcode dari google local guide. Mereka bertanya dapat darimana. Saya jawab apa adanya. Setelah itu sayapun membawa pulang Coca-Cola seharga Rp 3.500,- secara gratis. Sebenarnya kalaupun gak bisa ditukar, gak masalah sih.

Lumayan lah ya

Menurut keterangannya, klaim ini hanya berlaku selama 7 hari saja setelah di aktivasi. Eh tapi coba aja deh saya kasih bar codenya. Sapa tau temen-temen juga bisa menukarnya. Nih dibawah saya sertakan.

Beri tau saya kalau bisa ya

Perihal mengapa saya memperoleh perk ini, saya gak tau.

Yang jelas dua bulan yang lalu saya agak aktif mengisi review, klik bintang, menambah foto, edit tempat yang kosong di google map pake laptop. Itu aja.

Have a nice day!

28 thoughts on “Sebotol Coca-Cola Gratis dari Google Local Guide

  1. Wah saya baru dapet kaos kakinya mas.. blm pernah dapat coca cola.. kalau dapet redeem duit pernah di tokopedia.. apalagi ya.. kayaknya dua itu aja yng pernah.

    Beberapa kali dapat voucher nginep hotel dan diskon sewa bis atau kursus..

    Gak pernah saya ambil…

    Lama tak menyapamu..

    Liked by 1 person

    1. Alhamdulillah…. rejekinya banyak yang menghampiri ya mas. Sayangnya voucher hotel dan bus gak bisa dicairkan uang ya mas.

      He he..saya sendiri juga jarang ngepost

      Like

    1. Sebagai informasi, sebelum saya dapat coca cola ini, satu atau dua bulan sebelumnya memang rajin bukan hanya review, tapi edit lokasi, edit nama tempat dan edit tempat yang udah gak ada lagi. Sehari bisa sampai 30 an.

      Liked by 1 person

  2. Saya termasuk LG pemalas.
    Tp beberapakali sempat dapat email pemberitahuan tentang kupon makanan, krn lokasi penukarannya lumayan bikin males utk didatangi, akhirnya diabaikan.
    Coba kupon2 dr LG ini bisa dicairkan ya, kan lumayan, hahaha.

    Liked by 1 person

Leave a comment