Ciri-ciri Pasangan yang Sedang Berselingkuh di Tempat Wisata 

Hai, teman-teman! Kali ini saya mau menuliskan observasi ngasal yang pernah saya lakukan. Mari kita simak bersama.

Ciri yang pertama adalah mereka berumur tua. Bukan berarti semua pasangan yang tua lantas dicurigai pasangan selingkuh. Namun pada kenyataannya pasangan selingkuh selalu berumur tua, karena untuk selingkuh itu butuh modal yang banyak. Selain sewa ini itu, mereka juga harus membiayai pasangan gelapnya.

Udah gitu mereka hanya berduaan, kan ya aneh kalau orang tua gak bawa anak atau cucunya ketika berwisata.

Yang kedua, mesranya kelewat batas. Jika kalian melihat pasangan tua yang gak punya malu bermesraan di depan kalian, wajib dicurigai ini pasangan gak bener. Berpelukan, suap-suapan, pangku-pangkuan, dan belai-belain rambut. Secara logika, pasangan resmi udah gak lagi butuh mesra mesraan di tempat umum seperti itu. Mereka udah punya tempat sendiri yang bisa lebih bebas jungkir balik segala, yaitu di rumah! Kalau pasangan muda bermesraan di tempat wisata, berkeluyuran di semak – semak, jaket dibalik, itu emang udah wajar, tapi kalau tua??

Ketiga, ngglenik mulu. Apa itu ngglenik? Ngglenik tuh ngobrol bisik bisik ngalor ngidul gak ada habisnya. Sebagai pembanding, pasangan resmi udah gak lagi butuh komunikasi verbal macam gitu untuk mengungkapkan perasaannya. Cukup dengan gestur dan ekspresi muka saja maka pasangan resminya udah paham. Selain itu mereka lebih suka tempat yang pojok dan stay di situ lamaaaaaaa banget. Gak mengenal kata pegal linu.

Keempat, celingak-celinguk. Ini yang paling mencolok. Mereka seperti merasa gelisah tidak menikmati momen kebersamaan itu. Hampir setiap orang seperti dicurigai. Kalau seperti ini, maka patut dicurigai bahwa rumahnya gak jauh dari situ. Apalagi kalau hapenya bunyi, dia akan panik dan menyembunyikan layarnya dari pasangan.

Oke teman-teman, itu saja dulu. Sampai jumpa di lain kesempatan.

37 thoughts on “Ciri-ciri Pasangan yang Sedang Berselingkuh di Tempat Wisata 

  1. Waduh…

    Saya tersinggung 😀 😀

    Saya sudah tua je tapi masih mesra sama istri sendiri. Kalau di depan umum juga masih mesra. Cuma memang ga pangku-pangkuan sih. Kalau bisik-bisik juga sering…

    Tersinggung pokoke.. hahahahahahaha

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s