Dapatkan Hadiah Menarik dari Tulisan Perjalanan

Ini beneran, saya tidak menulis sebagai click bait. Kalian tentu sudah lelah mengikuti berbagai event menulis, tapi kandas. Udah riset banyak, menukil kata-kata yang bombastis nan mendayu. Namun akhirnya tidak menghasilkan apa-apa. Nah yang saya sajikan ini bisa menjadi pelipur lara untuk kalian para penulis perjalanan.
  1. Syaratnya
Sisa Poin saya tinggal 170, dari daftar diatas, saya masih bisa mendapatkan dua benda
Kalian harus menulis sebuah artikel perjalanan minimal 500 kata. Setelah itu lampirkan foto yang sesuai sebagai ilustrasi.  Tulisan yang kalian kirimkan harus karya sendiri. Segala bentuk plagiat akan langsung terbokir. Jangan pernah berpikir editor itu bodoh. Berpikir bahwa mereka tidak menggunakan mesin pencari untuk menemukan artikel yang mirip merupakan kesalahan. Sedikit kelonggaran jika kalian memiliki blog pribadi. Mereka masih mau menerima artikel yang sama, asalkan kalian memodifikasinya sedikit. Selain itu kalian masih bisa mengulas tempat yang sama asalkan memiliki sudut pandang yang berbeda dengan penulis lain. Dari setiap artikel yang bisa terpublish, kalian akan mendapatkan 50 poin. Menulis dua artikel, artinya kalian mendapatkan 100 poin. Poin ini bisa kalian kumpulkan sebanyak-banyaknya untuk ditukar dengan hadiah. 2. Apa saja hadiahnya?
Contoh Hadiah dan Poin yang harus ditebus
Mereka menyediakan banyak hadiah. Misalkan tumbler tupperware, kartu permainan, powerbank, sleeping bag, ovo/gopay, tas kamera, tenda, speaker portabel, kamera instan, dan sebuah smartphone. Semua benda ini bisa kalian dapatkan hanya dengan menulis dan mengumpulkan poin yang udah tertera di hadiahnya. Contoh poin paling sedikit adalah tumbler. Yaitu sebanyak 110 saja. Itu artinya, kalian harus menulis artikel sebanyak 3 buah (3 x 50=150). Sedangkan poin paling banyak adalah smartphone yaitu 2.030. Yang artinya kalian harus menulis artikel sebanyak 41 untuk meminangnya. Untuk menukarkan poin, kalian tinggal cari menu Redeem, kemudian isikan alamat pengiriman hadiahnya. Setelah itu nanti kalian akan mendapatkan email notifikasi.
email notifikasi penukaran botol minum, dulu satu botol masih 80 poin
3. Situs apa? Kalian bisa menuju ke https://www.travelblog.id/. Setelah itu daftarkan diri kalian dengan cara menjawab beberapa pertanyaan mudah.
Pertanyaanya cuma segini, jangan lupa untuk mengklik bulatan itu ya
Udah itu aja, setelah mendaftar kalian bisa menuliskan cerita perjalanan yang seru dan dapatkan hadiah menariknya.  Tenang aja, semua prosesnya gratis kok. Dan pasti kalian dapat hadiah. oh ya, untuk melihat hadiahnya kalian bisa menuju https://store.travelblog.id/ Have a nice day. Catatan:
  1. Tampilan situs ini tergolong agak berat, jadi pastikan koneksi internetnya lumayan
  2. Berapapun foto yang kalian kirimkan, sejauh yang saya tahu, mereka hanya akan mengambil 3 atau 4 saja.
  3. Selain artikel, kalian juga bisa mengirimkan video. Poinnya hanya 40.
  4. Hadiah yang kalian dapatkan bisa juga dijual dengan harga sesuai. Lumayan kan dapat duit.
  5. Tidak ada batasan waktu.

37 thoughts on “Dapatkan Hadiah Menarik dari Tulisan Perjalanan

  1. Barusan nyoba buka situsnya, dan memang beratttttt…. kayak ketempelan apa gitu. 😁

    Kebetulan karena saya bukan blogger yang suka diatur isi postingannya, maka saya pun gak ikutan nyoba. (Itupun kalo dianggap blogger) 😅

    Like

  2. Kalau diseriusin seru jg ini.
    Saya pernah juga diemail diajak untuk gabung, tapi belum kesampaian hingga sekarang. Ngurus blog sendiri masih keteteran, hiks.

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s