Sketsa 11

Jadi beberapa hari ini tangan kanan saya terasa sakit banget. Mulai dari ujung jari kelingking ke atas sampai bahu.  Deskripsi sakitnya adalah perih ketika disentuh atau kena baju. Kadang kalau sedang puncaknya suka terasa ngilu sampai ke daging. 

Teman saya bilang setengah bercanda bahwa aku ni kebanyakan pegang hape. Suruh leren dulu barang sejenak main hape. 

Udah beberapa usaha meringankan sakit seperti  dikerik dan pijat pake balsam yang panasnya luar biasa itu masih aja terasa sakit. 

Ya udah lah saya nyerah, maka saya gunakan aja untuk coret-coret buku sketsa yang udah hampir seminggu tak tersentuh karena sibuk menyiapkan administrasi untuk supervisi pasca sertifikasi. 

18 thoughts on “Sketsa 11

  1. Bisa jadi itu karena kebanyakan pegang HP, karena saya kadang juga begitu.
    Akan meredah setelah di pijit-pijit bagian dalam telapak tangan deket jempol πŸ˜€

    Like

  2. Kalo sakit/kebasnya dari ujung jari ke atas sampai bahu, kemungkinan penyebabnya dari leher, Mas Seta. Untuk sementara, kurangi kegiatan menunduk, mas. Supaya otot lehernya nggak terlalu lelah.

    Segera periksakan ke dr. Saraf, mas πŸ˜πŸ‘

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s