Guru TK Yang Memiliki Kalimat Sakti 

Beberapa teman guru TK yang senior selalu punya senjata utama kepada mantan muridnya yang berlagak.

Jika mereka beranjak dewasa dan mulai bertingkah, maka dia akan berkata dengan halusnya, “Hei, nak! Tau gak dulu waktu di TK kalau kamu pipis yang natur siapa? Yang gantiin celanamu kotor dan basah siapa? Siapa pula yang membersihkan pantatmu ketika lagi mencret diare?”

Dengan satu kalimat sakti itu aja bisa membuat segala kesombongan, keangkuhan, kepongahan luluh lantak seketika karena perasaan malu yang luar biasa.

Advertisements

26 thoughts on “Guru TK Yang Memiliki Kalimat Sakti 

    1. murid gak bakalan lupa semua gurunya, apalagi tingkat TK, SD dan SMP. Kalau guru TK biasanya ingat murid-muridnya, karena anak kecil punya karakteristik sendiri-sendiri yang menonjol😂

      Like

      1. Aku sudah lupa nama2 guru waktu TK. SD, SMP, dan kuliah pun sebagian aja. Trus aku dulu pernah ngajar SMP, tapi cuma ingat beberapa nama murid. Yang unik aja yang aku ingat. 😅

        Like

  1. Setuju euy… itu kalimat combo fatality dengan double kill instant….
    Seperti halnya seorang anak, Ibu saya pernah minta diajarkan cara menggunakan whatsapp. Yang menurut saya salah satu applikasi yang self explanatory. Karena kesibukan, hari menjadi minggu dan minggu menjadi bulan. Sampai suatu ketika saya diingatkan istri kalau dulu saya belajar menggunakan sendok dan garpu dari beliau… Saat itu juga saya langsung mengajarkan Ibu menggunakan WA….

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s