Basic Guide Untuk Wanita Mengenal Pria

Wanita Muda

Kami, kaum lelaki adalah makhluk unik. Kami perkasa, pemberani, penuh cinta dan pelindung. Tak percaya kami penuh cinta?? Tuh Taj Mahal buat siapa? Tuh Candi Prambanan buat siapa?

Kami mendapat julukan dari wanita sebagai kumbang (kami menyebut kalian ular). Ya sesuai dengan sifatnya suka hinggap sana, hinggap sini dari bunga satu ke bunga yang lain. Kenapa tidak kupu-kupu? toh punya fungsi yang sama. Karena kupu-kupu tidak melambangkan maskulinitas. Kupu-kupu melambangkan keindahan dan kelembutan.

Meskipun kami tampak superior, kelemahan kami adalah wanita. Banyak sejarah di dunia yang menceritakan kejatuhan suatu tokoh hebat hanya gara-gara seorang wanita.

Namun, kelemahan itu juga sekaligus kekuatannya. Banyak lelaki yang sukses karena peran wanita di belakangnya.

Masalah dengan lawan jenis. Kami sebenarnya adalah makluk yang simple luar biasa. Beda dengan wanita yang memiliki banyak hal untuk dipertimbangkan. Rumit. Dikasih nakal minta yang baik, dikasih baik katanya membosankan, dikasih kaya katanya merasa tidak dihargai pengen mandiri, dikasih yang manja katanya kenapa wanita harus cari uang. Dikasih yang mapan kurang tantangan.  Dikasih jelek minta ganteng, dikasih tampan katanya playboy banyak yang suka. Halah…

Kami sebenernya tidak rewel untuk urusan wanita, yang terpenting adalah kalian resikan, penampilan menarik, bisa masak daaaaaaaan masih muda. Bahkan temen saya yang nakal bilang, yang penting ada lobangnya ajalah. Lobang hidung yes.

Sifat resikan adalah mutlak. Bayangkan saja jika memiliki pasangan yang kemprohnya nauzubillah. Kami baru pulang dari kerja dalam kondisi capek. Melihat rumah yang berantakan juga bikin emosi. Selain itu perempuan yang jarang mandi juga njijiki. Keringatnya bau terasi.

Penampilan menarik disini bukan berarti kalian harus cantik, langsing dan putih seperti artis Korea. Namun, berpakaianlah yang baik. Jangan sampai baju tak diseterika, rambut acak-acakan, muka tak pernah senyum, omongan gak sopan.

Wanita Muda

Wanita harus bisa masak. Meskipun ada yang ngomong “kan ada banyak warung”, itu hanya kata-kata orang yang gak bisa masak, menutupi kelemahannya. Wanita bisa memasak lebih diperuntukkan ketika memberikan makan anak-anaknya. Makanan yang dibuat oleh mamanya sendiri dengan kasih sayang, tentu saja jauuuuuuuhh lebih baik daripada beli. Nantinya kan kalian bisa ngomong ” aku hlo yang masak” dengan rasa bangga.

Lebih dari itu semua, kami lebih suka wanita yang lebih muda. Jauh makin muda makin bagus. he he . Seperti yang sudah kita ketahui bersama, wanita itu akan cepat tua dan layu. Karena mereka lebih banyak kehilangannya. Apalagi kalau udah punya anak. Cepet banget.

Jadi boong aja kalau laki-laki itu banyak maunya.

49 thoughts on “Basic Guide Untuk Wanita Mengenal Pria

  1. “Dikasih nakal minta yang baik, dikasih baik katanya membosankan, dikasih kaya katanya merasa tidak dihargai pengen mandiri, dikasih yang manja katanya kenapa wanita harus cari uang. Dikasih yang mapan kurang tantangan.  Dikasih jelek minta ganteng, dikasih tampan katanya playboy banyak yang suka”

    Wanita seperti apa yg sudah kau temui sampai sampai menulis seperti ini mas? 🤣🤣 eee tapi ada benernya jg sih

    Tapi alhamdulillah saya udah lebih dr syukur dapet Febri :3 jadi ga ngeselin kaya gitu wkwk

    Liked by 1 person

  2. Ok sipp mas. Btw msh bujangan kah?😅 Maaf cuma nambahin Alexander The Great dan Cleopatra of Macedon bukannya sodaraan ya? Apa maksudnya Marc Anthony dan Cleopatra of Egypt kah…

    Liked by 1 person

  3. Jadi yg bnyak maunya perempuan sih ya, wkwk…

    Wah…wah, sepertinya dirimu petualang cinta jg ya or setidaknya bs jadi tmpat curhat ni. Saya manggut2 bacanya 🙂

    Like

    1. Wanita itu sangat-sangat-sangat penting untuk laki-laki, tanpa kehadiran mereka, kami akan kesepian, tak ada semangat, tak ada jiwa persaingan, dan malas luar biasa

      Like

          1. Pantesan bnyak yg baru duda, eh bbrp bulan kemudian lgsg gaet baruu. Heuhh😑😑. Yg model2 pak Habibie berapa persen kira2 tinggal populasinya ya?

            Like

    1. betttuuuuuuuuuuullll banget, makanya film esek esek itu paling banyak yang menonton adalah para pria kesepian, ha ha..

      Sedangkan wanita, dia bisa bertahan hidup sendirian dalam sepi. Luar biasa kan?

      Like

      1. “Bertahan hidup sendirian dlm sepi”, tragis amaat ah nasib cwee😑 gatau ah, jd malas sama cwo klu tw gitu faktanya.

        Like

  4. Saya suka artikelnya, lucu. Dan tema nya menarik.
    Kak layangseta sebagai observer kak harus juga tahu bahwa ada lelaki yang menyukai bahkan memperistri perempuan yang lebih tua. Bukan hanya satu atau dua…
    Jadi tidak semua laki-laki mementingkan usia.

    Liked by 1 person

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s