1000 Followers

Terimakasih, teman-teman yang sudah follow saya. Sehingga mencapai 1000 lebih sedikit, meskipun isi dan kualitas tulisan saya ya gini-gini aja. Kadang ngalor kadang ngidul.

Terimakasih kepada Mbak Ikha yang memberikan nafas blog ini.

5 Blogger Awal

85 thoughts on “1000 Followers

      1. Jangan merendah lah, Kak. Saya termasuk fans tulisan-tulisan Kakak.
        Saya berusaha untuk menyempatkan diri membaca tulisan kakak, rata-rata sangat menginspirasi.
        Semangat menulis ya, kak.

        Like

      1. Harus dong. Kalo nama Mbak Ikha disebut pokoknya aku harus muncul untuk meng’Aamiinkan ๐Ÿ˜

        Betul banget mas. Semoga tetap bisa meluangkan waktu yaaaa

        Like

        1. Weih. Mbak Shinta mulai bercanda ki asyik. Soalnya biasanya serius mulu. Jangan diaminkan untuk semua Mbak Ikha ..ha ha, kan banyak nama Ikha se Indonesia. Aku kan jadi repot.

          Like

          1. Menulis pake bahasa baku bukan berarti orangnya serius mulu mas seta ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

            Yaudah, khusus mas seta, aku Aamiinkannya dengan Mbak Ikha yang itu aja yaaaa. ((seandainya wordpress bisa mention orang))

            Like

              1. Hahaha duh nama panjang Mbak Ikha yang aku kenal siapa ya. Siapa mas? :””D

                Nggak mas, aku juga bisa becanda kok wkwk

                Like

  1. Selamat yaa Pak Guru atas pencapaiannya. ๐ŸŽ‰๐ŸŽŠ๐ŸŽ‰๐ŸŽ‰๐ŸŽ‰๐Ÿค—๐Ÿ˜Š
    Oiya, ramai kali komennya dan aku bacanya sampai pegel pipi. Karena semua nulis apresiasinya unik-unik.

    Like

          1. Yes, mantaB ๐Ÿ˜Ž๐Ÿ˜ tanpa satu tak ada seribu ๐Ÿ˜Š
            Terima kasih untuk jadi satu dari followers aku juga yaa, Pak Guru.

            Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s