Pelecehan seksual yang aneh

Untuk kesekian kalinya tindakan pelecehan seksual terjadi di Wonogiri.

Tindak pidana percobaan persetubuhan Pasal 81 UU Nomor 23 Tahun 2002 perubahan UU Nomor 17 Tahun 2016 tentang Perlindungan anak*

*Waktu kejadian :* Senin 1 Januari 2018 sekitar pukul 01.30 Wib.
*Tempat Kejadian :*Di Belakang rumah Korban (Aprilia Zulfianti) Dusun Batuwarno Rt 04 Rw 01, Desa Batuwarno, Kecamatan Batuwarno.

*Saksi-Saksi :*
1. ISTANTO,  Laki-laki, 46 Th,  Islam, Swasta, Alamat: Dusun Batuwarno Rt 04/ Rw 01, Desa Batuwarno  Kecamatan Batuwarno.

2. JONED EKO WARSITO,  laki-laki,  40 Th,  Swasta,  Duren RT 01/07 Desa Batuwarno Kecamatan Batuwarno.

*Korban :*
APRILIA ZULFIANTI , Perempuan,  15 Th,  Alamat: Dusun Batuwarno Rt 04/01 Desa Batuwarno Keamatan Batuwarno.

*PELAKU :*
1. SARYOTO, 28 Th, Islam, Petani, Alamat: Dusun Masaran Rt 02/Rw 10, Desa Purwoharjo, Kecamatan Karangtengah.

2. MOHAMMAD KANAFI, 30, Petani, Islam, Alamat: Dusun Gading Rt 02/Rw 10, Desa Purwoharjo, Kecamatan Karangtengah, Kabupaten Wonogiri.

*Kronologis :*
Pada hari Senin tanggal 1 Januari 2018 sekitar pukul 01.30 Wib telah terjadi perkara percobaan persetubuhan dengan korban di bawah umur, saat itu korban bertemu dengan Pelaku SARYOTO dan MOHAMMAD KANAFI di depan Kantor Kecamatan Batuwarno, Kabupaten Wonogiri, kemudian Korban (APRILIA ZULFIANTI) diantar pulang ke rumah dengan berjalan kaki oleh pelaku SARYOTO, selang beberapa menit Pelaku yang ke dua MOHAMMAD KANAFI bermaksud mencari ke rumah korban dengan membawa SPM V-Ixion warna putih dengan No.Pol : AD 4313 WI dengan cara di glondorkan (bahasa jawa) setelah sampai di depan rumah korban kemudian MOHAMMAD KANAFI mencari SARYOTO dan menemukan Sdr. APRILIA ZULFIANTI (korban) bersama pelaku SARYOTO di belakang rumah dengan celana korban di pelorotkan sampai paha dan Pelaku SARYOTO sudah melepas celana panjangnya, mengetahui kejadian tersebut pelaku ke dua MOHAMMAD KANAFI ikut memegang tangan, meremas payudara dan mencium bibir korban (APRILIA ZULFIANTI). Bersamaan dengan itu Bapak korban (ISTANTO) yang curiga melihat Sepeda motor menuju rumahnya dalam keadaan mesin mati bermaksud mengecek rumah dan di dapati ada dua orang laki-laki berada di belakang rumah bersama putrinya, setelah itu ditangkap bersama warga masyarakat dan diserahkan ke pihak Kepolisian Sektor Batuwarno
*Barang Bukti :*
– 1 ( satu)  buah SPM Roda 2 V Ixion, warna putih No.Pol: AD 4313 WI

– 1 buah celana jeans panjang warna biru.

– 1 buah celana leging warna hitam (korban)

– 1 buah baju warna coklat (korban)

– 1 buah kaos warna hijau bertuliskan Police (korban)

– 1 buah BH warna ungu (korban)

– 1 buah celana dalam warna pink (korban)

Kejanggalan nya adalah kenapa kalau terpaksa si wanita tidak berteriak ketika di ganggu?

Salah sendiri jam segitu baru pulang dari main. Wanita baik baik seharusnya tidak keluyuran malam demi keselamatan dirinya sendiri.

21 thoughts on “Pelecehan seksual yang aneh

    1. Seharusnya di selesaikan secara kekeluargaan, bukan makan lapor ke polisi. Memang benar bisa membuat jera, namun opini masyarakat terhadap korban akan negatif

      Like

      1. Nah ini perlu diedukasi. Masyarakat perlu lebih peduli kepada korban ketimbang menyalahkannya. Kecuali usia si wanita sudah dewasa, dan punya pengalaman buruk ya apa mau dikata..

        Like

      1. Selain itu kenapa si anak ini bisa dianterin bapak2 itu. Kenapa dibelakang rumah emng ga ada orng rumah kan uda malem, orng rumahnya ini pd kemana. Memang judul yg pas pelecehan seksual yg aneh

        Like

  1. Wanita baik-baik boleh aja keluar malam-malam kalau setelah perhitungan yang matang dan sesuai dengan profesi, misalnya jadi Bat-Girl atau Black Widow.

    Buat contoh, ketika saya studi di negara tetangga, saya lihat cewek seliweran pakai rok mini dan gak ada yang ganggu, sementara PSK kalau berani “menjajakan diri” di tempat umum bakal ditangkap tanpa babibu.

    Buat PSK, ada tabloid khusus yang ditaruh di tempat umum (semacam koran iklan), dan yang ngambil itu adalah pemakai jasa, atau ya cuma buat oleh-oleh kaya saya.

    Jadi semuanya balik ke pertanyaan, “siapa yang diuntungkan? Dan siapa juga yang dirugikan?” Kalau gak ada, ya mendingan keluar siang-siang sih. Toh lebih enak karena gak susah kalau cari tukang cakue siang-siang.

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s