MOS Berakhir

image

Penyambutan murid baru telah berakhir hari ini. Target 3 kelas untuk tahun ajaran baru bisa tercapai lagi. Kali ini MOS (Masa Orientasi Siswa) berisi Kegiatan yang berorientasi kepada keagamaan dan akhlak yang baik.

Kegiatan terakhir untuk kegiatan MOS yaitu acara baksos, bakti sosial kepada lingkungan masyarakat sekitar yaitu membagikan bingkisan bingkisan kecil bagi keluarga kategori tidak mampu, memang tidak banyak yang bisa kami berikan terhadap mereka, tapi paling tidak kita bisa mengetahui bahwa kami peduli terhadap mereka. Hal ini bisa memberikan contoh teladan bahwa sikap saling memberi itu hal yang menyenangkan.

Dan dipenghujung acara setelah sholat duhur acara pembagian sepatu baru kepada murid baru berlangsung meriah, yang warnai canda tawa dan riang gembira. Untuk yang tidak mendapatkan sepatu, ya maaf saja. Karena ini hanya untuk  60 pendaftar pertama. Kalau difikir memang sistem ini memang agak kejam, tapi masak mau dikasih semua?? ya tekor donk di kita. Sebenarnya yang tidak kebagian besi beli sendiri dengan menebus 50.000 rupiah.

Anyways Selamat deh buat kalian semua, semoga awet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s